Pupuk Organic Cair superMAX

Pupuk Organic Cair superMAX
1 Liter untuk 1 Hektar lahan.

08 January 2008

Saya hanyalah...............

Perkenalkan, saya Jusananda, seorang penyiar Radio yang saat ini
pekerjaan utamanya adalah Marketing disuatu perusahaan Handicraft
dengan pasar Export.
Sebelumnya sejak 1993, saya keliling Nusantara dan sejumlah negara
tetangga berkecimpung sebagai penjual Obat, Rumah, Motor, dan terakhir
di Astra International Mobil.
Namun sejak Gempa bumi melanda Yogyakarta Mei 2006 lalu saya
memutuskan mudik ke Jogjakarta untuk ikut membangun Yogyakarta,
sehingga saya memilih sebagai Penjual Handicraft secara Online ke
Manca Negara, agar bisa membantu saudara2 kita diBantul yang masih
menderita kesulitan ekonomi akibat gempa.
Dalam siaran radio saya sering mengajak pendengar untuk peduli dengan
pertanian, untyuk rajin bercocok tanam, dan sebisa mungkin
mengkampanyekan akan TERHORMATnya profesi PETANI dimata saya dibanding
profesi lain.
Kebetulan pula, belum lama ini saya ditawari oleh seorang pemerhati petani, untuk bergabung keliling Yogyakarta belajar bersama para petani untuk bisa mensejahterakan para
petani.
Karena banyaknya waktu luang saya, sayapun menerima tawaran tersebut.
Saya ingin mencari kontak para ketua kelompok tani
dikawasan Jogjakarta dan sekitarnya, Kedu, Magelang, Wonosobo,
Boyolali, Solo, Klaten, baik kelompok Tani Padi, Palawija, Sayuran,
maupun perkebunan.
Saya ingin belajar bersama, dan ingin mewujudkan Misi Mencerdaskan dan mensejahterakan Petani, agar PETANI tak dipandang sebelah mata, juga tidak lagi menjadi korban kebijakan
Pemerintah yang Pro Industrialisasi. ....melupakan Jati Diri Bangsa
sebagai Bangsa Agraris dan Bahari.
Jika ada diantara anda yang ingin belajar bersama, mohon berkenan
kontak saya lewat Email saya ini, milliskoe@yahoo. co.id
atau melalui
HP : 081392589769 dan Flexi : 0274-7877728

Salam sukses

JUSANANDA

No comments: