Pupuk Organic Cair superMAX

Pupuk Organic Cair superMAX
1 Liter untuk 1 Hektar lahan.

27 February 2008

Pupuk Organic Cair superMAX

Awalnya saya diajak kawan, bicara tentang petani Indonesia yang ( klise : tapi nyata!! ) memprihatinkan........jadi sapi perahan tengkulak, dilupakan oleh Pemerintah!!

Kemudian akhir akhir ini beberapa kali saya diajak keliling Jogjakarta-Kedu-Surakarta untuk ketemu dengan kelompok-kelompok tani.
Lama-lama saya ketagihan, apalagi waktu saya cukup luang dimalam hari....daripada terbuang percuma, mendingan BELAJAR BERSAMA petani, betul???!

Sejauh ini yang saya coba lakukan adalah mengajak petani dan orang2 pemilik lahan dipedesaan untuk berhitung ( secara harfiah ) tentang modal bertani dibanding hasil produksinya, karena selama ini sebagian besar mereka menjalankan Proses bercocok tanam hanya sekedar rutinitas turun temurun tanpa manajemen profesional, tanpa memiliki data yang seharusnya mereka dokumentasikan.

Pengalaman saya, mayoritas petani tak tahu apakah hasil panen mereka musim ini setelah dikurangi biaya produksi, meningkat atau turun dibanding musim lalu, dan mayoritas tidak memiliki data tentang modal/ pengeluaran untuk pupuk dll.

Saya juga berusaha mencari info, kira2 pupuk apa yang terbaik untuk petani, dilihat dari harga dan kwalitas....dengan maksud agar petani memperoleh nilai ekonomi optimal dari pekerjaan mereka.
Banyak petani yang sempat terpukau oleh beberapa pupuk organic yang merupakan suplemen bagi tanaman, seperti NUTRI GROW, kemudian beralih ke NOS, dan terakhir sama Nutrisi Saputra, sebelum akhirnya melirik produk superMAX.

Pupuk pupuk diatas saya pelajari dan saya banding-bandingkan secara ekonomi maupun kwalitas, dan saat ini saya juga sedang dalam pencarian data sebuah pupuk organic yang katanya memiliki hasil ajaib disejumlah daerah sesuai sejumlah kesaksian para petani......

Tentang pupuk Organik Cair superMAX ini, saya punya catatan khusus berdasar input para petani.

Dengan klaim wajar, sebagai pupuk Suplemen, bukan pupuk tunggal, pemakaian superMAX berhasil meningkatkan hasil panen Padi lebih dari 2 Ton perhektarnya, tergantung kondisi tanahnya.
Dalam prosentase, penggunaan Pupuk Cair Organic superMAX bisa meningkatkan hasil panen antara 40% hingga 100% dibanding sebelum menggunakan pupuk superMAX .
Pemakaian pupuk superMAX juga bisa mengurangi pemakaian pupuk Kimia secara bertahap, 5-10% per masa panen, hingga akhirnya cukup 50% pemakaian pupuk Kimianya setelah 5 - 6 masa panen pertama memakai pupuk organik cair superMAX.

Pupuk Cair Organik superMAX dengan kemasan 1liter bisa digunakan untuk 1 kali penyemprotan Padi seluas 1 Hektar, dan selama musim tanam cukup disemprot 3 kali atau 3 botol superMAX 1 liter.

Kelebihan superMAX ini, antara lain:
1. Irit dan praktis ( cukup mencampur 10cc / 1 tutup botol kecil dengan 7Ltr air ) setara dengan 2 tutup botol pertangki, sehingga 1 Liter superMAX bisa untuk 50 tangki lebih.
2. Pupuk ini tanpa Masa Kadaluarsa......jika sisa pada masa tanam sekarang, bisa digunakan untuk masa tanam berikutnya, dan yang terpenting adalah
3. BERGARANSI.
4. Bisa digunakan untuk Tanaman Pangan, Sayuran, Kebun, serta tanaman Hias.

Harga perliter pupuk organic cair superMAX adalah Rp 350.000,-
Namun karena adanya subsidi dari seorang pengusaha yang sangat perhatian terhadap petani, maka harga ke petani adalah Rp 85.000,-
Setiap Liternya, pupuk cair organic superMAX bisa digunakan untuk 50 - 100 tangki( sesuai jenis tanaman ), sehingga Ongkos produksi per-tangki HANYA Rp 1700,-,
Pupuk lain gak ada yang ongkos produksinya per-tangki kurang dari Rp 7.000,-

Pupuk ini tidak dijual bebas ditoko-toko pertanian karena bersubsidi lebih dari Rp 250.000,-/botol.

Pupuk Cair Organik superMAX juga bergaransi sebagai Jaminan akan Kwalitas Produk tersebut, dimana apabila pemakaian pupuk superMAX tidak menghasilkan panen yang meningkat dibading sebelum menggunakan superMAX maka uang akan dikembalikan!!
Dengan tidak dijual langsung lewat toko pertanian, para petani diharapkan bisa mengenal produsen, mengetahui alamat Jelas sang penjual pupuk untuk menjamin kepercayaan petani, sekaligus untuk menekan harga agar sampai ketangan petani dengan harga BERSUBSIDI.

Pupuk ini sesungguhnya hanya bernama MAX, sedangkan kata "super" yang ada pada kemasannya adalah HADIAH dari petani-petani yang telah membuktikan manfaatnya.

Makna Belajar Bersama yang menjadi Trade Mark pupuk ini, adalah setiap hari sebisa mungkin team konsultan pupuk superMAX keliling bukan hanya bermodal brosur, namun membawa peralatan berupa Laptop, Screen, LCD Projector, dan sebagainya yang berharga puluhan juta rupiah, mengunjungi kelompok kelompok petani yang didaerah Yogyakarta dan Jawa Tengah ( mereka kebanyakan punya jadwal pertemuan selapanan / 35 hari sekali), dimana dalam setiap pertemuan dengan para petani, team konsultan superMAX mengajak mereka MENGHITUNG!!
Bertani sayuran atau Padi atau tanaman lain, mari selalu BERHITUNG!!

Jika anda berminat membicarakan lebih lanjut tentang Pupuk Cair Organik superMAX ini, silahkan hubungi alamat dibawah ini :

PT. CITRA SALIMAS KENCANA
JL. SABIRIN 17
JOGJAKARTA - 55224
TELP ( 0274 ) 580597, 7193000
FAX ( 0274 ) 580597
JOGJAKARTA - 55224

7 comments:

Unknown said...

Bagi para pembaca blog ini, harap mempertanyakan kebenaran informasi di atas. Sebab informasi tersebut sudah kadaluwarsa. PT. Salimas Citra Kencana, selaku satu-satunya produsen resmi dari pupuk organik cair Super Max, telah menerbitkan berita ini http://salimascitra.co.id/hati-hati-informasi-mengenai-super-max-yang-tidak-benar/ . Para konsumen Super Max harap membaca artikel tersebut agar tidak terkecoh dan tertipu oleh pemberitaan yang tidak benar. Terima kasih.

Unknown said...

Untuk pemesanan bisa kirim ke Jepara ?

mamad said...

Di desa saya baru saja ada sosialisasi puk cair super max harga perliter kok 160 ribu ples kaos ....yang aslinya harganya berapa..mohon infonya

mamad said...

Di desa saya baru saja ada sosialisasi puk cair super max harga perliter kok 160 ribu ples kaos ....yang aslinya harganya berapa..mohon infonya

Unknown said...

Sama d kudus juga hrganya sgtu

Cah nDeso said...

Sama gan di desa Temulus Randublatung Blora jg 160rb itu aja saat promo dapat kaos itu . Tapi saat ini kok beda y mengenai hasil produksi supermaxnya klau dulu saat promosi ada bau dari cairannya tapi sekarang kok nggak berbau atau baunya tdk menyenggat apa sdh diberbaiki hasil produksinya atau memang dosis formulasi yg dirubah. Mohon penjelasan gan.

Nadya said...

Kualitas supermax yang pertama beda dengan yang sekarang dari baunya juga sudah berbeda